VAKSINASI COVID-19 PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PARIWISATA,KEBUDAYAAN,KEPEMUDAAN,DAN OLAHRAGA KOTA PEKALONGAN

VAKSINASI COVID-19 PELAYANAN PUBLIK
DINAS PARIWISATA,KEBUDAYAAN,KEPEMUDAAN,DAN OLAHRAGA KOTA PEKALONGAN
Pelaksanaan vaksinasi covid-19 Pelayanan Publik dengan sasaran pegawai Dinparbudpora Kota Pekalongan telah dilaksanakan pada hari senin,1/3/21 bertempat di Aula Dinparbudpora dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan. Vaksinasi diikuti oleh 55 orang pegawai baik dari PNS maupun Non PNS dengan melibatkan 10 tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan.
Mengingat sebelumnya Kepala Dinparbudpora, Bapak Sutarno,SH,MM sudah melaksanakan vaksin bersama dengan para kepala OPD Kota Pekalongan, maka pelaksanaan vaksinasi kali ini dimulai dari Sekretaris Dinas Bapak Drs.Heru Sugiyatma,dilanjutkan para kepala bidang,para kepala seksi, kasubag dan dilanjutkan dengan para staf. Kegiatan Vaksinasi di tinjau langsung oleh Kepala Dinparbudpora, Bapak Sutarno,SH,MM dan Kepala Dinas Kesehatan Bapak DR.Slamet Budiyanto,SKM,M.Kes dengan di damping oleh Bapak Basri AMK selaku kepala seksi.
Vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB berjalan dengan lancar dan aman, beberapa pegawai yang pada hari itu belum bisa divaksin karena kondisi kesehatannya,akan di ikutkan program vaksin pada OPD lain.
Kepala Dinparbudpora Kota Pekalongan,Bapak Sutarno,SH,MM selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan apresiasi kepada para jajaran yang dengan antusias mengikuti program vaksin bagi pelayanan publik.
“ Divaksinasi itu tidak sakit,tetapi justru demi kepentingan kesehatan masing-masing,oleh karena itu program pemerintah itu harus didukung dan harus diikuti dengan penuh kesadaran” ,pungkasnya.