KUNJUNGAN WALI KOTA PEKALONGAN KE DINAS PARIWISATA,KEBUDAYAAN,PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA PEKALONGAN

SEKTOR PARIWISATA MENJADI DAYA TARIK TERSENDIRI BAGI WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE KOTA PEKALONGAN
.
Meskipun dengan sumber daya alam yang terbatas,namun dengan kreatifitas dan inovasi masyarakat menjadi aset bagi perkembangan pariwisata.
 Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pekalongan, H.M. Saelany Machfudz,S.E. pada saat melakukan monitoring ke Dinas Pariwisata,Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Dinparbudpora) Kota Pekalongan (11/01/21)
Sektor pariwisata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pekalongan. Meskipun dengan sumber daya alam yang terbatas, namun kreativitas dan inovasi masyarakat menjadi aset bagi perkembangan pariwisata. Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz SE saat melakukan monitoring ke Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Dinparbudpora) setempat, Senin (11/01/2021)
.
Wali Kota Pekalongan H.M. Saelany Machfudz, S.E. menyampaikan bahwa Dinparbudpora mempunyai tugas untuk terus mendorong dan mengembangkan kreativitas masyarakat. Sehingga, kedepan bagaimana bisa mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Kota Pekalongan.
.
Sejumlah pembangunan pariwisata Kota Pekalongan selama tahun 2020 dilakukan diantaranya penataan alun-alun Kota Pekalongan sekaligus pembangunan Gapura Nusantara, penataan kawasan kulinerJatayu, dan pembangunan wisata air yang di gadang-gadang terbesar di Jawa Tengah bahkan Nasional tengah dikerjakan bersama dengan Pemerintah Pusat.